Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

Youtube Premium v19.13.35 APK + Mod Premium (Unlocked)

Published on Maret 31, 2024
Nam6eYoutube Premium
Package NameGOOGLE LLC
PublisherGoogle LLC
CategoryPemutar & Editor Video
Version19.13.34
Size90M
PriceFREE
RequiresAndroid
MOD FeaturesPremium Unlocked
Link DownloadPlay Store, Google Drive
Other DescriptionNetwork required

YouTube Premium adalah aplikasi luar biasa dengan banyak fitur luar biasa untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan menarik. Di sini pemain dapat menikmati banyak video berkualitas tinggi tanpa diganggu oleh iklan, dan yang lebih penting, video tersebut diputar di latar belakang. Pengguna dapat dengan mudah menginstal aplikasi di perangkat mereka, dan sebagai hasilnya, Anda memiliki pengalaman yang jauh lebih menarik dan menarik.

Youtube Youtube Youtube Youtube

NIKMATI VIDEO TANPA IKLAN YANG MENGGANGGU

Saat menggunakan aplikasi ini akan menikmati banyak video menarik dan unik tanpa mengganggu iklan. Berkat itu, Anda memiliki momen kenikmatan yang lebih nyaman dan menyenangkan. Aplikasi ini akan membantu Anda memblokir iklan yang mengganggu untuk membantu Anda menikmati waktu menikmati video dengan lebih lancar dan menarik tanpa gangguan emosional. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengganti iklan satu sama lain untuk membatasi iklan yang mengganggu. Pemain bebas menikmati film favorit dan musik bagus tanpa terganggu oleh iklan.

PEMUTARAN VIDEO DI LATAR BELAKANG

Selain menikmati video secara bebas dan tanpa batasan, YouTube Vanced memungkinkan Anda menikmatinya di latar belakang. Berkat fitur ini, Anda tetap dapat menonton video yang Anda tonton saat keluar dari aplikasi. Anda dapat meninjau video dan mengobrol dengan teman melalui video tersebut. Aplikasi ini juga mendukung pemutaran kembali video tersebut jika Anda membutuhkannya. Fitur ini sangat nyaman, memungkinkan Anda menikmati video dan mengakses secara bebas atau melakukan tugas lain secara bersamaan langsung di perangkat pemutaran.

BEBAS MENINGKATKAN ATAU MENGURANGI VOLUME

Masuk ke aplikasi ini, pengguna diperbolehkan mengatur volume dan kecerahan layar untuk pengalaman terbaik. Anda dapat menikmati video dengan leluasa dan nyaman tanpa volume yang terlalu keras atau terlalu kecil untuk menghindari tinnitus. Selain itu, kecerahannya juga moderat untuk membantu Anda menikmati momen menikmati musik yang menarik dan atraktif tanpa terlalu menyilaukan dan melelahkan mata saat menonton. Aplikasi ini telah menghadirkan mode hitam AMOLED yang memungkinkan pengguna memilih untuk menghindari situasi seperti itu dengan bebas.

NIKMATI VIDEO DALAM KUALITAS TINGGI

Pengguna dapat menikmati ribuan video menarik dengan kualitas full HD yang sangat tinggi sehingga Anda dapat memperoleh pengalaman yang paling menyenangkan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda merekam opsi codec lain untuk menghadirkan pengalaman pengguna terbaik. Jika Anda menginginkan pengalaman sinematik, Anda dapat memaksa pemutaran HDR atau mematikan bingkai. Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih resolusi yang sesuai untuk menikmati video dengan cara yang paling memuaskan. Selain itu pemain juga dapat dengan bebas mengubah kecepatan pemutaran video tergantung keinginan dan kebutuhannya.

Cara Instal YouTube Mod Premium

  1. Download YouTube Premium yang tersedia disitu ada download original dan download untuk yang premium mod.
  2. Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  3. Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak di ketahui.
  4. Wajib unistall YouTube Vanced atau Revanced versi lama.
  5. Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai.
  6. Untuk bisa menjalankan aplikasi YouTube Premium ini harus menginstall Gscore (Micro G versi Terbaru) download dan install filenya di bawah dan masuk menggunakan akun google kalian.
  7. Buka aplikasi youtube dan siap pakai.

Untuk yang mendownload aplikasi YouTube Premium di mohon untuk membaca Catatan terlebih dahulu. 

Catatan : 

  • Jika ada file yang berfomat .ZIP gunakan aplikasi Zarchiver untuk Android dan WinRAR untuk PC.
  • Kalian bisa klik tulisan download di bagian atas atau scroll kebawah dan pilih versi download yang paling terbaru.
  • Jika terjadi masalah dengan link download silahkan komen.
  • Ketika mengeklik Link Download kita akan di arahkan sebuah halaman dan kita klik teks download.
  • Kemudian kita akan langsung di bawa kehalaman berikut nya dan tunggu beberapa pada bagian Verify that you are not a Robot klik I am not robot.
  • Kalian scroll sedikit kebawah tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan Scroll Down and click on Go to Link for destination.
  • Kalian scroll kebawah sampai tulisan Go to link bisa kalian klik.
  • Setelah itu kalian akan langsung di bawa ke halaman dowload file melalui mediafire, mega, google drive, atau yang lainnya.
  • Jika masih kesulitan kalian bisa tonton video berikut ini video cara download.
  • Terima kasih bagi yang sudah membaca Catatan terlebih dahulu.
Info!

Cara mengatasi masalah buffering: 

  • Open Settings >Revanced Settings > Miscellaneous > Spoof Player Parameters and enable it and restart.
  • Atau buka setting > Revanced Extended > Lainnya > Aktifkan Palsukan Parameter Pemutar > dan Restar Aplikasi.

Link Download YouTube Premium

Demikianlah informasi pendek tentang "Download YouTube Premium Mod". Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel lain,terimakasih

Baca Juga

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post