Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

One Piece Film Red Subtitle Indonesia

Updated on April 6, 2024
NameOne Piece Film: Red
DirectorEiichiro Oda
Episodeid: 1j 55 m
StatusAnime

Download Naruto Shippuunden Subtitle Indonesia, Nonton Naruto Shippuunden Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Jangan lupa nonton Video lainnya.

One Piece Film: Red

One Piece, One Piece Film : Red

Status: Complete Dirilis: 2022 Tipe: Movie Director: Eiichiro Oda Studio: Toei Animation Durasi: 1 jm 55 min. Negara: Jepang Movie Ke: 15 Genre: Action, Adventure, Vantasy, Shounen Cast: Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, Hiroaki Hirata, Ikue Otani, Yuriko Yamaguchi, Kazuki Yao, Yuichi Nagashima.

One Piece Film: Red adalah film One Piece ke-15, yang dirilis pada 6 Agustus 2022. Film ini pertama kali diumumkan pada 21 November 2021, untuk memperingati rilis Episode 1000. Eiichiro Oda berperan sebagai produser umum dan supervisor film tersebut.

One Piece Film: Red menceritakan Luffy, seorang Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Acara itu akan menjadi awal pertemuan Luffy dengan Uta. Hingga akhirnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks, sosok kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi Luffy. Fakta itu pun membuat semua orang terkejut karena Shanks menghilang secara misterius. One Piece Film: Red bakal mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Sisi lain kehidupan Shanks akan banyak disorot oleh film. Tak hanya itu, Uta sebagai putri Shanks juga bakal ditampilkan sebagai pemeran utama dalam anime tersebut. One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Sumber:
Oploverz


Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post