Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Subtitle Indonesia

Updated on April 23, 2024
NameCaptain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen
DirectorOno Katsumi
Episodeid: Episode 29
StatusOngoing

Download Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode Terbaru Subtitle Indonesia, Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode Terbaru Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen selalu update disini. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Info! Admin update tiap hari minggu paling lambat tengah malam.
Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen

Status: Ongoing Dirilis: Oct 01, 2023 Season: Fall 2023 Tipe: TV Director: Ono Katsumi Studio: Studio Kai Durasi: 23 min. Negara: JP Episode: 38 Genre: Sport, Shounen Cast: Fukuhara Ayaka, Fukuyama Jun, Hatano Wataru, Matsuoka Yoshitsugu, Saitou Souma, Sanpei Yuuko, Satou Takuya, Suzumura Kenichi, Tamura Mutsumi, Umehara Yuuichirou

Saksikan Video Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Subtitle Indonesia kalian juga dapat unduh gratis fast download Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Sub Indo, jangan lupa untuk nonton online Streaming pilihlah kualitas 240P 360P 480P 720P sesuai koneksi ke size lebih kecil untuk menghemat kuota internet anda, Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen berformat MP4 hardsub (bahasa subtitle sudah tersemat di dalam video). 

New Update Selanjutnya Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Rilis Minggu Depan pada waktu yang sudah ditentukan Sumur diladang : Meownime, Oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, fansub, kopaja. anoBoy Anti Mainstream : conan.id, animeindo, animeku, nontonanime, riie, nanime, gomunime, anisubindo, samehadaku, vidio, kurogaze, zonawibu, indanime 

Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc (Juniors-hen) merupakan kelanjutan dari musim pertama yang diluncurkan 2 April 2018 hingga 1 April 2019 dalam 52 episode. Berbeda dengan musim pertama yang berada di bawah David Production, Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc akan digarap Kai Studio. Di sisi lain, Captain Tsubasa adalah anime yang diadaptasi dari manga bertajuk sama tulisan sekaligus ilustrasi Yoichi Takahashi. Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc akan mengambil bagian mulai bab 85 hingga 114. Fokus dari musim terbaru tersebut ialah perjalanan Kapten Tsubasa bersama teman-temannya dalam Turnamen Pemuda Junior Internasional yang berlangsung di Paris. Baca selengkapnya di artikel "Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc Kapan Rilis & Tayang?", https://tirto.id/gPYy

Anime Captain Tsubasa mengisahkan Tsubasa Oozora, seorang siswa sekolah dasar berusia 11 tahun yang begitu menyukai sepak bola, bahkan bercita-cita mewakili Jepang di ajang Piala Dunia FIFA. Semenjak kecil, Tsubasa telah menganggap bola sebagai temannya. Ibu Tsubasa bahkan menyatakan bahwa anaknya dilahirkan hanya untuk bermain si kulit bundar. 

Di usianya yang masih belia, Tsubasa telah dianugerahi kelincahan, stamina, gocekan, hingga kekuatan tembakan yang luar biasa. Demi mewujudkan mimpinya, sang ibu membawa Tsubasa pindah ke Kota Nankatsu, sebab di sana terdapat tim sepak bola tingkat dasar yang terkenal. Dari sini, perjalanan Tsubasa dimulai serta bertemu orang-orang berbakat dalam sepak bola seperti Ryo Ishizaki sampai Genzo Wakabayashi.

 Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth akan menampilkan Tsubasa bersama teman-temannya meliputi Misaki, Wakabayashi, Hyuga, dan Wakashimazu yang telah menginjak remaja akan berkompetisi di Turnamen Pemuda Junior Internasional Paris, Prancis. Perjalanan Tsubasa akan dimulai dari babak penyisihan grup yang menghadapi 3 tim lain. Apabila berhasil menjadi peringkat pertama grup, Tsubasa akan melaju ke babak semifinal. 

Beberapa nama besar yang akan menjadi pesaing berat Tsubasa di antaranya Schneider dari Jerman, Pierre dari Prancis, Diaz dari Argentina, dan Hernandez dari Italia. Lantas, bagaimana kelanjutan perjalanan Kapten Tsubasa dalam Turnamen Pemuda Junior Internasional di Paris.


Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post