Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

Nonton One Piece Subtitle Indonesia

Updated on April 23, 2024
NameNonton One Piece
DirectorEiichiro Oda
Episodeid: Episode 1101
StatusOngoing

Download One Piece Episode Terbaru Subtitle Indonesia, Nonton One Piece Episode Terbaru Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime One Piece selalu update disini. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Info! Admin update tiap hari minggu paling lambat siang.
One Piece, OP, ONE PIECE

One Piece, OP, ONE PIECE

Status: Ongoing Dirilis: 1999 Season: Fall 1999 Tipe: TV Director: Eiichiro Oda Studio: Toei Animation Durasi: 24 min. Negara: Jepang Episode: ..... Genre: Action, Adventure, Vantasy, Shounen Cast: Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, Hiroaki Hirata, Ikue Otani, Yuriko Yamaguchi, Kazuki Yao, Yuichi Nagashima.

Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut," makhluk terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece. Pengungkapan inilah yang membawa Zaman Keagungan Bajak Laut, orang-orang yang bermimpi menemukan One Piece yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran yang tak terbatas dan sangat mungkin puncak kejayaan dan gelar Raja Bajak Laut. 

Monkey D. Luffy, seorang bocah lelaki berusia 17 tahun yang menentang definisi standar Anda tentang bajak laut. Alih-alih persona populer bajak laut jahat, keras kepala, ompong yang mengobrak-abrik desa untuk bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah salah satu keajaiban murni: pemikiran tentang petualangan menarik yang membawanya ke orang-orang yang menarik dan akhirnya, harta yang dijanjikan. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya melakukan perjalanan melintasi Grand Line, mengalami petualangan gila, mengungkap misteri gelap dan melawan musuh yang kuat, semuanya untuk mencapai peruntungan yang paling didambakan.

Tentang One Piece

One Piece (Jepang: ワンピース, Hepburn: Wan Pīsu) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023. Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya. 

Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah animasi video asli (OVA) yang diproduksi oleh Production I.G pada tahun 1998, dan sebuah serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation, yang mulai tayang di Jepang pada tahun 1999. Sebagai tambahan, Toei juga telah memproduksi tiga belas film animasi, satu OVA dan sebelas episode khusus televisi. Beberapa perusahaan telah mengembangkan berbagai jenis pernak-pernik seperti permainan kartu dagang dan beberapa permainan video. Versi manganya telah dilisensi untuk dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Utara dan Britania Raya oleh Viz Media dan di Australia oleh Madman Entertainment. Versi animenya telah dilisensi oleh 4Kids Entertainment untuk perilisan versi bahasa Inggris di Amerika Utara pada tahun 2004, sebelum lisensi tersebut dicabut dan kemudian diakuisisi oleh Funimation pada tahun 2007. 

One Piece telah menerima pujian atas alur cerita, gambar, karakterisasi, dan humornya. Beberapa volume dari manga ini telah memecahkan rekor penerbitan, termasuk cetakan awal tertinggi dari buku apa pun di Jepang. Situs web resmi untuk manga One Piece karya Eiichiro Oda mengumumkan bahwa manga ini telah meraih Guinness World Record untuk kategori "salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal". Hingga bulan Mei 2018, manga ini telah terjual hingga lebih dari 440 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya seri manga terlaris dalam sejarah. One Piece juga menjadi manga terlaris selama sepuluh tahun berturut-turut pada tahun 2017.


Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post