Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

CamScanner Premium Versi 6.62.1 APK + MOD (Unlocked) Download

Updated on April 9, 2024
NameCamScanner Premium
PublisherCamSoft Information
CategoryUtilities
Version6.62.1.2403290000
Size150M
PriceFREE
RequiresAndroid 5.0
MOD FeaturesPremium Unlocked
Link DownloadPlay Store, Google Drive

CamScanner Premium MOD APK adalah salah satu aplikasi pemindaian dokumen terkemuka yang disediakan oleh INTSIG Information. Di sini, Anda dapat mengunduh dan merasakan fitur lengkap aplikasi ini tanpa membayar biaya tambahan apa pun.

CamScanner CamScanner CamScanner CamScanner CamScanner CamScanner

Tentang CamScanner

Saat ini, ada banyak sekali teks dalam bentuk gambar atau kertas. Ketika seseorang ingin mengambil konten atau mengeditnya, mereka harus mengetik ulang teks secara manual, sehingga memakan banyak waktu, terutama teks yang panjangnya beberapa halaman.

Memahami masalah ini, INTSIG Information meluncurkan produk bernama CamScanner untuk membantu pekerjaan Anda menjadi lebih mudah. Anda hanya perlu meletakkan kamera di depan dokumen, dan mereka akan secara otomatis diubah menjadi teks di ponsel Anda. Cepat, sederhana, dan bermanfaat adalah apa yang dapat dibawa oleh aplikasi ini.

Pemindai Cerdas

Saat ini, ada beberapa aplikasi untuk memindai dan mengonversi teks, tetapi teknologi AI terintegrasi masih belum terlalu kuat. Belum lagi masalah kualitas, kinerjanya hanya rata-rata dan terkadang menghadapi dokumen yang sedikit lebih kompleks, seperti batas khusus atau font khusus, itu akan menyebabkan kesalahan.

CamScanner tidak dalam kasus ini. Anda dapat memindai dokumen kertas atau gambar dengan cepat dan sederhana. Ini secara cerdas mengenali kata-kata dan memberikan kinerja pemindaian yang sempurna.

Anda bahkan dapat mengonversi gambar dalam hitungan detik sambil mempertahankan kualitas gambar yang tajam dan sempurna. Tidak hanya itu, CamScanner juga mendukung pengeditan warna. Anda hanya perlu menyeret ke kanan layar dan memilih versi yang Anda inginkan.

Kualitas dokumen setelah pemindaian

Aspek kedua adalah tentang kualitas. CamScanner menonjol dari aplikasi lain jenis ini. Teks dan gambar yang dikonversi sangat tajam dengan resolusi tinggi. Akan sulit untuk menemukan kesalahan kecil seperti detail tinta yang berlebihan. Anda dapat menggunakan dan memverifikasi secara langsung atau membaca ulasan pengguna di Google Play.

Kemampuan untuk berbagi

Setelah memindai dan mengonversi, Anda dapat membagikan hasilnya ke jejaring sosial populer seperti Facebook, Twitter atau mengirimnya melalui SMS, Messenger, Whatsapp, atau Line. Jika teman dan kolega Anda tidak memiliki internet, Anda juga dapat membagikannya melalui koneksi Bluetooth. Ini nyaman, kan?

Kemampuan untuk menyimpan dan menyinkronkan

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Anda bisa menyimpannya di memori ponsel atau menggunakan Cloud Space yang disediakan pengembang secara gratis. Namun, Anda hanya memiliki 200MB. Jika Anda hanya menyimpan file teks seperti Docx, excel, ini cukup nyaman. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan foto, Anda harus menggunakan versi Premium untuk memperluas hingga 10GB.

Selanjutnya, aplikasi memiliki kemampuan untuk menyinkronkan dan secara otomatis mengunggah file dalam satu folder. Anda mengaturnya, lalu masuk ke ruang penyimpanan pihak ketiga mana pun yang didukung oleh aplikasi ini seperti Box, Dropbox, Google Drive, OneDrive, atau Evernote. Jadi, di mana pun Anda berada, dari perangkat apa pun, Anda tetap dapat mengakses dokumen Anda.

Haruskah Anda menggunakan versi Premium?

Jika Anda menginginkan permintaan yang lebih tinggi, Anda harus menggunakan versi premium untuk alat yang lebih canggih. Mengenai ruang penyimpanan yang saya sebutkan sebelumnya, itu akan diperluas menjadi 10GB, bukan 200MB default. Iklan ini dihapus. Selain itu, ini mendukung mode pemindaian buku.

Jika Anda ingin mengonversi buku Anda menjadi file Docx atau PDF, caranya mudah. Untuk orang yang sering bekerja dengan dokumen seperti saya, saya senang dengan fitur tanda tangan digital. Saya dapat menambahkan tanda tangan saya ke dokumen saya (excel, PowerPoint atau PDF). Bahkan, saya bisa menghapus tanda tangan digital orang lain. Selain itu, ada banyak fitur lain seperti pemindaian kualitas HD, mode pemindaian ID, membuat folder tanpa batas (dalam versi gratis, hanya tiga folder yang dapat dibuat di aplikasi ini), konversi gambar menjadi file excel dan banyak lagi.

MOD APK CamScanner

Mengapa versi MOD diperlukan?

CamScanner menawarkan banyak fitur canggih, tetapi tidak gratis. Anda harus membayar $4,99/bulan atau $49,99/tahun untuk membuka semuanya. Itu sebabnya Anda harus menggunakan versi MOD. (Gratis).

Fitur MOD

  • Membuka semua fitur lanjutan dari versi Premium.
  • File PDF tidak memiliki tanda air. 
  • Unggah Evernote/SkyDrive tanpa batas. 
  • Tanpa iklan. 
  • Pemindaian berkualitas tinggi.

Untuk yang mendownload aplikasi CamScanner Mod Premium di mohon untuk membaca Catatan terlebih dahulu. 

Catatan : 

  • Jika ada file yang berfomat .ZIP gunakan aplikasi Zarchiver untuk Android dan WinRAR untuk PC.
  • Kalian bisa klik tulisan download di bagian atas atau scroll kebawah dan pilih versi download yang paling terbaru.
  • Jika terjadi masalah dengan link download silahkan komen.
  • Ketika mengeklik Link Download kita akan di arahkan sebuah halaman dan kita klik teks download.
  • Kemudian kita akan langsung di bawa kehalaman berikut nya dan tunggu beberapa pada bagian Verify that you are not a Robot klik I am not robot.
  • Kalian scroll sedikit kebawah tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan Scroll Down and click on Go to Link for destination.
  • Kalian scroll kebawah sampai tulisan Go to link bisa kalian klik.
  • Setelah itu kalian akan langsung di bawa ke halaman dowload file melalui mediafire, mega, google drive, atau yang lainnya.
  • Jika masih kesulitan kalian bisa tonton video berikut ini video cara download
  • Terima kasih bagi yang sudah membaca Catatan terlebih dahulu.

Available Versions of CamScanner

Unduh CamScanner MOD APK untuk Android

CamScanner adalah salah satu aplikasi dengan rating tertinggi yang pernah saya kenal. Mencapai 4,8/5 bintang dengan lebih dari 2.000.000 suara dari pengguna. Sebagian besar, beberapa ulasan bintang 4 atau lebih rendah karena pengguna menggunakan versi gratis, sehingga ada tampilan iklan dan membuat pengalaman mereka tidak terlalu bagus. Namun dalam artikel ini, kami menawarkan versi Premium untuk memberikan Anda pengalaman yang paling memuaskan.

Baca Juga

Recommended for You

4 komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


  1. Mas Request dong membuat halaman download(Tampilan spesifikasi) seperti di postingan ini.
    1. kalau yang ini harus menggunakan template yang saya gunakan
  2. Iya mas gak apa2 kok tolong di bikin kan ya. Maaf kalo salah.Mas nya pakai Tempalte feltro ya?
    1. maaf bang hehe itu fitur Premium jadi g bisa
Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post