Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

Nonton Naruto Kecil

Updated on Maret 27, 2024
NameNonton Naruto Kecil
Episodeid: Episode 220
StatusComplete

Download Naruto Kecil Subtitle Indonesia, Nonton Naruto Kecil Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Naruto ,Naruto Kecil

Naruto Kecil, NARUTO

Status: Complete Dirilis: Season: Fall 2002 Tipe: TV Director: Masashi Kishimoto Studio: Studio Pierrot Durasi: 24 min. Negara: Jepang Episode: 220 Genre: Action, Adventure, Comedy, Martial Arts, Super Power, Shounen Cast:

Naruto Kecil juga dikenal Naruto Junior Episode Total Episode di post ini 220, Nonton online Streaming Subtitle Indonesia Cerita dimulai ketika seekor monster rubah ekor sembilan atau disebut Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan, Dua belas tahun kemudian, diceritakan seorang anak bernama Naruto Uzumaki yang sering membuat onar di desa Konoha. 

Naruto melakukan hal itu karena menginginkan perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya karena rubah di tubuhnya atau disebut sebagai wadah monster berekor atau Jinchuuriki. Naruto tidak mengetahui hal itu, karena Hokage ke-3 melarang penduduk desa Konoha menceritakan serangan Kyuubi tersebut. Sekarang, Naruto adalah ninja dan masih tinggal di Konohagakure. Kaget karena Kyuubi di dalam dirinya, Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa tersebut, sementara hasratnya yang membara untuk menjadi Hokage of Konohagakure menuntunnya tidak hanya teman baru yang hebat, tapi juga beberapa musuh yang mematikan.

Sumber:
anoboy dan oploverz


Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post