Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

Nonton Naruto Shippunden

Updated on Maret 25, 2024
NameNaruto shippuden
Episodeid: Episode 500
StatusComplete

Download Naruto Shippuunden Subtitle Indonesia, Nonton Naruto Shippuunden Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Naruto, Naruto Shippunnden

Naruto Shippuunden, NARUTO

Status: Complete Dirilis: Season: Winter 2007 Tipe: TV Director: Masashi Kishimoto Studio: Studio Pierrot Durasi: 24 min. Negara: Jepang Episode: 500 Genre: Action, Adventure, Comedy, Martial Arts, Super Power, Shounen Cast:

Naruto Shippuuden adalah kelanjutan dari serial TV animasi original Naruto. Berkisah tentang tokoh utama yaitu Uzumaki Naruto yang lebih dewasa dan usahanya untuk menyelamatkan temannya Uchiha Sasuke dari cengkeraman shinobi manusia ular, Orochimaru. Setelah dua setengah tahun Naruto akhirnya kembali ke desanya Konoha, dan menceritakan tentang perjalanan hidupnya, yang tidak akan mudah, karena ia telah menjadi incaran musuh berbahaya yaitu sebuah organisasi shinobi kriminal. Akatsuki.

Naruto Shippuuden Dua setengah tahun sejak Naruto Uzumaki meninggalkan Konohagakure, Desa Daun Tersembunyi, untuk latihan intensif menyusul kejadian yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat. Sekarang Akatsuki, organisasi misterius ninja nakal elit, mendekati rencana besar mereka yang dapat mengancam keamanan seluruh dunia shinobi. Meskipun Naruto lebih tua dan kejadian mengerikan muncul di cakrawala, dia sedikit berubah dalam kepribadian-masih kasar dan kekanak-kanakan – meskipun sekarang dia jauh lebih percaya diri dan memiliki tekad yang lebih besar lagi untuk melindungi teman dan rumahnya. Ayo apapun yang mungkin, Naruto akan terus berjuang untuk apa yang penting baginya, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, dalam kelanjutan kisah tentang anak yang ingin menjadi Hokage.

Sumber:
anoboy dan oploverz


Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post