Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

VN Video Editor MOD Pro V 2.2.2 APK + Mod Premium Unlocked

Updated on Maret 6, 2024
NameVN Video Editor Pro Mod
Package NameLab Ubiquiti, LLC
PublisherLab Ubiquiti, LLC
CategoryEditor Video
Version2.2.2
Size166MB
PriceFREE
RequiresAndroid 5+
MOD FeaturesPremium Unlocked
Link DownloadPlay Store, Google Drive

Apa itu VN Video Editor Mod Apk? Mengapa ini yang terbaik? Begitu banyak pertanyaan, tapi jangan khawatir. Panduan terperinci ini akan membantu Anda memahami mengapa VN Video Editor adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk perangkat seluler Anda. Jadi baca terus!

vn mod fajararifrahman.com VN Pro vn mod fajararifrahman.com
vn mod fajararifrahman.com vn mod fajararifrahman.com vn mod fajararifrahman.com

Tentang VN Video Editor

VN Video Editor Maker VlogNow adalah aplikasi editor video praktis dan gratis dengan fungsionalitas mengesankan. Ia memiliki semua fitur mendasar dan canggih yang diperlukan untuk membuat video. Selain itu, lebih mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi pengeditan video lainnya.

Anda dapat menemukan aplikasi ini di Google Play store dan toko iOS Apple

di Play Store telah digunakan secara rutin oleh ratusan juta pengguna. Jika Anda sudah familiar dengan aplikasinya, cukup klik tombol unduh untuk mendapatkannya secara gratis. Jika belum, baca panduan lengkap untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang fitur dan fungsinya.

Aplikasi VN asli, situs web tempat pengguna dapat mengunggah dan berbagi video, telah diperbarui menjadi VN Apk. Aplikasi VN dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang mengubah kode Aplikasi asli untuk membuka fitur lanjutan atau mencabut beberapa batasan. Anda dapat membuat video seperti seorang profesional dengan alat pengeditan praktis dan template siap pakai.

Antarmuka pengguna aplikasi ini sederhana dan ideal untuk pemula dan ahli. Ponsel pintar atau tablet Android mana pun dapat dengan mudah menikmati fitur-fitur pro-unlock-nya secara gratis.

VN Apk memberi pengguna akses ke fitur premium, seperti menghilangkan tanda air, iklan, dan koin tanpa batas. Fitur-fitur ini tidak tersedia di aplikasi VN asli dan hanya dapat diakses dengan membayar biaya berlangganan. Namun, memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur ini secara gratis.VN Mod Apk.

Apa yang ditawarkan Vn Mod Apk?

  • Pemangkasan video : Pengguna dapat dengan mudah memangkas dan memotong videonya untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengedit video dalam beberapa lapisan, sehingga memudahkan untuk menambahkan teks, stiker, dan elemen lain ke video.
  • Efek video: Aplikasi ini menawarkan beragam efek video dan filter untuk menyempurnakan tampilan video.
  • Musik dan efek suara: Pengguna dapat menambahkan musik dan efek suara ke video mereka, termasuk kemampuan untuk menyesuaikan volume dan efek fade-in/fade-out.
  • Teks dan stiker : Aplikasi ini menawarkan beragam gaya teks dan stiker untuk ditambahkan ke video. Pengguna dapat menyesuaikan kecepatan videonya, termasuk kemampuan membuat video gerak lambat dan selang waktu.
  • Resolusi video: Memungkinkan pengguna mengekspor video dalam resolusi berbeda, termasuk HD dan 4K.
  • Penggabungan video: Pengguna dapat menggabungkan beberapa klip video menjadi satu file video.
  • Kompresi video: Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengompresi videonya untuk mengurangi ukuran file tanpa kehilangan kualitas.
  • Bagikan ke media sosial: Pengguna dapat dengan mudah membagikan video yang telah diedit ke platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan YouTube langsung dari Aplikasi.

vn mod

Apa yang Membuat Vn Mod Apk Populer?

VN Video Editor Mod Apk adalah aplikasi pengeditan video populer untuk perangkat seluler yang dikembangkan oleh pengembang Vietnam. Antarmukanya yang ramah pengguna dan berbagai fiturnya telah mendapatkan banyak popularitas di kalangan pengguna.

Antarmuka:

Antarmuka pengguna aplikasi ini intuitif dan dirancang dengan baik, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan fungsi yang diperlukan. Layar utama Aplikasi menampilkan proyek terbaru pengguna dan menyediakan akses cepat ke editor video, efek video, dan fitur kolase video. Antarmukanya juga menyediakan tutorial bermanfaat bagi pengguna pertama kali, yang membantu mereka memulai aplikasi.

Fitur:

Aplikasi editor video VN memiliki banyak fitur berharga untuk pengguna pemula dan lanjutan. Aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan video dasar seperti memotong, memotong, menggabungkan, dan menambahkan musik ke video. Ini juga menyediakan fitur-fitur canggih seperti transisi, hamparan teks, filter, dan efek khusus.
Salah satu fitur menonjol dari VN Editor adalah kemampuan untuk membuat kolase dari beberapa video, yang dapat membantu membuat kompilasi video atau video promosi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengekspor video yang telah diedit dalam berbagai resolusi, termasuk 720p dan 1080p.

Pertunjukan:

VN Mod tanpa tanda air bekerja dengan baik dan relatif cepat dibandingkan dengan aplikasi pengeditan video lainnya. Namun, mengekspor file video berukuran besar mungkin memerlukan waktu, terutama pada perangkat lama. Selain itu, beberapa fitur lanjutan mungkin memerlukan perangkat kelas atas agar dapat berjalan dengan lancar.

FITUR VN MOD Apk: Pro Unlocked

  • Ekspor video tanpa tanda air.
  • Premium tidak terkunci
  • Transisi baru dan menarik ditambahkan untuk membuat pengeditan video lebih menyenangkan.
  • Diperbarui versi 2.2.2
  • Memperbaiki bug yang dilaporkan sebelumnya
  • Peningkatan kinerja
  • Edit video full-HD saat bepergian
  • Antarmuka yang sederhana memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar
  • Tema diubah
  • Pengalaman mengedit video bebas kesalahan dan bebas iklan.
  • Sistem dukungan pelanggan yang responsif
  • Bagikan proyek dengan kolega, teman, dan keluarga menggunakan kode VN
vn mod fajararifrahman.com vn mod fajararifrahman.com vn mod fajararifrahman.com

Fitur Luar Biasa dari VN APK

VN menawarkan berbagai fitur pengeditan yang bermanfaat, dan Mod Apk-nya memberi semua pengguna akses ke berbagai pilihan, termasuk:
  • Garis Waktu Multi-Lapisan : Setiap program editor video sangat bergantung pada timeline. Oleh karena itu, garis waktu yang fleksibel sangat penting untuk editor video, dan VN sudah menawarkannya pada antarmuka pengeditannya.
  • Kunci Kroma : Chroma Key adalah alat canggih yang menyederhanakan penghapusan latar belakang dari video Anda. Anda dapat menggunakan layar hijau perangkat Anda, dan kunci Chroma.
  • PIP : Gambar-dalam-gambar adalah metode luar biasa untuk menampilkan imajinasi Anda dan menambah minat pada video. Tambahkan sentuhan pribadi seperti stiker, gambar, atau animasi.

Manfaatkan Garis Waktu Multi-Lapisan

Setiap program editor video sangat bergantung pada timeline. Oleh karena itu, garis waktu yang fleksibel sangat penting untuk editor video, dan VN sudah menawarkannya pada antarmuka pengeditannya. Semua item media, termasuk musik, stiker, film, dan gambar, dapat diimpor sekaligus dan dipindahkan. Anda dapat dengan cepat memotong video, menempelkan, menerapkan efek, menyeret, menggandakan klip video, dan melakukan banyak hal lainnya di timeline.

Anda memiliki semua alat dan opsi untuk memodifikasi video Anda di bawah opsi garis waktu. Anda dapat dengan cepat memilih templat yang sudah jadi dan mengeditnya, menambahkan filter, mengubah kecepatan video, membagi atau memotongnya, atau memanfaatkan FX, Pangkas, Mundur, dan fitur lainnya. Anda dapat memperbesar dan memperkecil untuk mengedit rekaman dengan benar dan efektif.

Kunci Kroma

Chroma Key adalah alat canggih yang menyederhanakan penghapusan latar belakang dari video Anda. Anda dapat menggunakan layar hijau perangkat Anda, dan fitur kunci Chroma untuk membuat file atau film profesional lainnya. Tool untuk menghapus background video ini sudah disediakan oleh VN.

Dengan Chroma Key ini, Anda dapat menghilangkan bagian hijau pada video. Bagian penghapusannya kemudian bisa menggunakan berbagai foto atau klip video. Kemampuan untuk menghapus latar belakang apa pun dari video adalah fungsi yang paling berguna. Selain itu, aplikasi ini menawarkan beberapa overlay cantik yang dapat Anda gunakan tanpa biaya.

Aplikasi Ideal untuk Vlogging

“Aplikasi Vlogging”, sesuai dengan namanya. Ini adalah alat untuk mengedit video untuk vlogging sehari-hari. Mengapa ini editor video untuk vlog? Karena cepat dan mudah digunakan. Pengeditan video itu sederhana, dan Anda dapat memposting video yang Anda edit di Facebook dan YouTube. Aplikasi luar biasa ini memungkinkan Anda mengedit video tanpa bantuan profesional, sehingga menghemat uang untuk aplikasi berbayar yang mahal.

Editor Video Untuk Tiktok

VN Editor Apk adalah alat yang ideal untuk orang yang ingin membuat klip Tiktok tetapi tidak punya waktu. Anda dapat dengan mudah membuat materi pendek atau panjang menggunakan berbagai alat pengeditan, dan Anda dapat mengirimkan video Anda hanya dalam beberapa menit. Kenapa kamu masih mengulur waktu? Tidak perlu khawatir lagi bahwa vn apk mod adalah alat editor video terbaik. Silakan dan unduh sekarang.

PIP

Gambar-dalam-gambar adalah metode luar biasa untuk menampilkan imajinasi Anda dan menambah minat pada video. Tambahkan sentuhan pribadi seperti stiker, gambar, atau animasi.

Menyimpan konsep

Membuat video bisa sangat membuat frustrasi karena Anda harus menyimpan pekerjaan Anda sebelum menyelesaikannya dan mempostingnya. Namun, setiap perubahan yang Anda buat di editor VN akan segera disimpan, sehingga Anda dapat terus menambahkan langkah kapan pun Anda mau.

Gunakan Animasi Keyframe pada Video

Animasi yang indah memang menantang, tetapi Anda dapat melakukannya dengan alat pihak ketiga. Namun, opsi animasi Keyframe sudah tersedia di VN Mod Apk. Jadi, Anda dapat dengan cepat membuat animasi luar biasa menggunakan Keyframe di Aplikasi ini. Untuk mengakses opsi Keyframe, klik ikon garis waktu untuk video atau gambar. Terakhir, buat animasi menggunakan alat Curve dan jalur pilihan Anda. Ini akan membuat penggunaan alat animasi Keyframe pada video Anda menjadi sederhana.

Template dan Efek Video yang Dibuat Sebelumnya

Tata letak video siap pakai sangat bagus untuk membuat video status atau narasi pendek. Anda dapat menggunakan templatnya untuk membuat video profesional jika Anda perlu mempelajari cara mengedit atau membuatnya dari awal. Langkah pertama adalah memilih template teratas dan tekan tombol unduh. Film dan gambar dapat diimpor dari galeri ponsel dengan memilih “Gunakan Templat” selanjutnya.

Klik berikutnya setelah Anda memilih semua foto dan video. Aplikasi sekarang membuat video untuk Anda secara otomatis. Anda dapat membuatnya sendiri dengan mengubah teks, mengedit, atau mengganti gambar atau video apa pun. Video tersebut kemudian dapat diunduh dalam definisi tinggi ke perangkat Anda.

Selain itu, Aplikasi VN online menawarkan banyak efek dan FX gratis. Saat mengedit, Anda menerima semua efek di bawah garis waktu. Efek apa pun dapat dipilih untuk melihat pratinjau. Setelah Anda menemukan hasil yang paling efektif, pilih Terapkan ke Semua. Dapatkan VN Video Editor Apk gratis jika Anda menginginkan editor video dengan segudang efek menarik.

Tambahkan Musik, Sesuaikan Musik Latar Belakang, dan Pengisi Suara

Tanpa musik dan suara, video bukanlah apa-apa, jadi pastikan video Anda memiliki musik dan efek suara yang tepat. Audio apa pun dapat dikustomisasi dan diimpor secara gratis ke timeline VN. Anda dapat memvariasikan durasinya, memotong dan menempel, dan menyesuaikan volume.

Saat Anda menekan pilihan musik pertama di timeline, Anda disajikan dengan tiga pilihan. Anda dapat menambahkan musik dari ponsel Anda, efek suara dari perpustakaan video game, dan merekam suara Anda sesudahnya. Anda dapat dengan mudah memutar dan menggabungkan semua efek suara ke dalam video Anda.

Selain itu, jika Anda ingin menambahkan voice over ke video Anda, Anda dapat merekam dari mikrofon setelah membuat video, yang langsung digabungkan. Manfaat fungsi ini berlaku bagi semua produsen konten pada khususnya.

Gunakan VN apk untuk membuat video subtitle Anda sendiri. Anda dapat dengan cepat menambahkan judul, slide, dan hamparan teks ke timeline video, dan ini menawarkan alat yang tangguh dan canggih untuk membuat subtitle. Font, warna teks, dan ukuran teks dapat berubah setelah itu. Selain itu, VN menawarkan beberapa preset subtitle yang bagus untuk digunakan tanpa biaya. Buat video subtitle yang sempurna di perangkat Anda dengan mengatur durasi subtitle.

vn mod

Gunakan Teks dalam Font dan Warna Berbeda

Dalam beberapa kasus, teks harus ditambahkan ke video, terutama ketika memproduksi video instruksional dan informatif. Jadi, fitur alat teks hadir di sebagian besar editor video, dan Anda juga dapat menambahkan teks dengan berbagai font dan warna di sini. Opsi Teks tersedia di timeline, diikuti dengan pilihan preset. Setelah memilih, Anda dapat mengubah warna preset, ukuran, font, dll.

Bagikan Proyek Anda

Hanya di komputer saja fitur berbagi proyek dapat digunakan. Namun juga memungkinkan untuk perangkat seluler. Dengan Kode VN, Anda dapat mendistribusikan videografi Anda ke pengguna mana pun. Selain itu, Anda dapat membagikan proyek tersebut di jaringan jejaring sosial lainnya. Proyek video dapat dibagikan dengan cukup mudah menggunakan aplikasi VN.aplikasi VN

Ekspor Video tanpa Tanda Air

Anda harus mengekspor video setelah memodifikasi dan membuatnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan pro unlocked untuk mengekspor klip tanpa tanda air karena tanda air pada versi gratis aplikasi ini tidak dapat dihapus selama bebas. Skenario terbaiknya adalah Anda memiliki langganan premium untuk itu. Namun Mod Apk ini memungkinkan Anda mengekspor video HD tanpa tanda air apa pun.VN APK

Tidak Ada Iklan di Antarmuka Aplikasi

Nikmati pengalaman mengedit video tanpa terganggu oleh iklan apa pun. VN Video Editor Mod Apk memastikan pengalaman pengguna yang lancar. Anda tidak akan melihat iklan apa pun saat mengerjakan Vn Apk Mod – jadi jangan buang waktu dan dapatkan aplikasinya sekarang juga dari situs kami.

Buka Kunci Fitur Pro

Tidak diragukan lagi, adalah aplikasi baru yang banyak digunakan oleh semua pembuat konten. Ini secara aktif digunakan oleh jutaan orang untuk membuat video terbaik. Argumennya adalah ia menawarkan semua layanan yang diperlukan tanpa biaya apa pun. Meskipun demikian, beberapa fungsi lanjutan tidak gratis untuk digunakan dan hanya dapat diakses oleh pelanggan premium.aplikasi VN.

Meskipun demikian, Anda harus mengunduh Aplikasi Mod dari Aplikasi VN Pro untuk menggunakan fitur pro tersebut. Ini berfungsi dengan baik di semua ponsel Android dan sepenuhnya terbuka. Anda dapat memanfaatkan fitur pro-unlock aplikasi ini tanpa batasan atau batasan apa pun setelah Anda menginstalnya.

Meskipun demikian, Anda harus mengunduh Aplikasi Mod dari Aplikasi VN Pro untuk menggunakan fitur pro tersebut. Ini berfungsi dengan baik di semua ponsel Android dan sepenuhnya terbuka. Anda dapat memanfaatkan fitur pro-unlock aplikasi ini tanpa batasan atau batasan apa pun setelah Anda menginstalnya.

Download VN Video EDitor Mod V 2.2.2 Apk Tanpa Watermark

Cara Instal VN Mod No Watermark

  1. Download VN Video Editor yang tersedia disitu ada download original dan download untuk yang pro mod.
  2. Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  3. Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak di ketahui.
  4. Wajib unistall VN versi lama.
  5. Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  6. Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Demikianlah informasi pendek tentang "Download VN Video Editor Mod Apk Tanpa Watermark". Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel lain,terimakasih

Untuk yang mendownload aplikasi Kinemaster Pro Mod di mohon untuk membaca Catatan terlebih dahulu. 

Catatan : 

  • Jika ada file yang berfomat .ZIP gunakan aplikasi Zarchiver untuk Android dan WinRAR untuk PC.
  • Kalian bisa klik tulisan download di bagian atas atau scroll kebawah dan pilih versi download yang paling terbaru.
  • Jika terjadi masalah dengan link download silahkan komen.
  • Ketika mengeklik Link Download kita akan di arahkan sebuah halaman dan kita klik teks download.
  • Kemudian kita akan langsung di bawa kehalaman berikut nya dan tunggu beberapa pada bagian Verify that you are not a Robot klik I am not robot.
  • Kalian scroll sedikit kebawah tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan Scroll Down and click on Go to Link for destination.
  • Kalian scroll kebawah sampai tulisan Go to link bisa kalian klik.
  • Setelah itu kalian akan langsung di bawa ke halaman dowload file melalui mediafire, mega, google drive, atau yang lainnya.
  • Jika masih kesulitan kalian bisa tonton video berikut ini video cara download
  • Terima kasih bagi yang sudah membaca Catatan terlebih dahulu.
App Name VN Editor Video
Genre Apk
Size 166 MB
Version v2.2.2
Android 5 +
Original Playstore Download
Pro Mod Download

download sesuka hati kalian terima kasih.

Baca Juga

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post