Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

Captain Tsubasa 2018

Updated on April 6, 2024
NameCaptain Tsubasa 2018
Episodeid: Episode 52
StatusComplete

Download Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode Terbaru Subtitle Indonesia, Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode Terbaru Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen selalu update disini. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Captain Tsubasa 2018

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen

Status: Ongoing Dirilis: Nov 10, 2022 Season: Spring 2018 Tipe: TV Director: David Production Studio: Studio Kai Durasi: 22 min. Negara: JP Episode: 52 Genre: Sport, Shounen, Actions Cast: Fukuhara Ayaka, Fukuyama Jun, Hatano Wataru, Matsuoka Yoshitsugu, Saitou Souma, Sanpei Yuuko, Satou Takuya, Suzumura Kenichi, Tamura Mutsumi, Umehara Yuuichirou

Tonton streaming Captain Tsubasa (2018) Sub Indo di oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. kamu juga bisa download gratis Captain Tsubasa (2018) Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Captain Tsubasa (2018) di fajararifrahman.com

Captain Tsubasa adalah kisah penuh gairah dari seorang siswa sekolah dasar yang pikiran dan mimpinya hampir seluruhnya berpusat pada kecintaannya terhadap sepak bola. Tsubasa Oozora yang berusia 11 tahun mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda, dan meskipun sebagian besar hanya olahraga hiburan untuk teman-temannya, baginya, itu berkembang menjadi semacam obsesi.

Untuk mengejar mimpinya dengan kemampuan terbaiknya, Tsubasa pindah bersama ibunya ke kota Nankatsu, yang terkenal dengan tim sepak bola sekolah dasar yang luar biasa. Meskipun dia dengan mudah menjadi yang terbaik di kota lamanya, Nankatsu memiliki lebih banyak kompetisi, dan dia akan membutuhkan semua keterampilan dan bakatnya untuk menonjol dari kerumunan baru ini.

Dia bertemu tidak hanya saingan, tetapi juga teman baru seperti Sanae Nakazawa dan penjaga gawang berbakat, Genzo Wakabayashi, yang memiliki hasrat yang sama dengan Tsubasa, dan akan terbukti menjadi teman yang berharga dalam membantunya mewujudkan mimpinya. Mewakili Jepang di Piala Dunia FIFA adalah impian utama Tsubasa, tetapi dibutuhkan lebih dari sekadar bakat untuk mencapainya.


Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post