Note : Kunjungi juga channel youtube saya ... Get now!

PicsArt Mod Versi 20.0.2 APK + MOD Gold Unlocked

Updated on Maret 5, 2024
NamePicsArt Mod
Package Namecom.picsart.studio
PublisherPicsArt, Inc.
CategoryPhotos & Videos
Version20.0.2
Size65MB
PriceFREE
RequiresAndroid
MOD FeaturesGold Unlocked
Link DownloadPlay Store, Google Drive

Picsart – Editor gambar yang andal

Dengan lebih dari 400 juta pemasangan, saya dapat dengan yakin mengklaim bahwa PicsArt adalah editor foto seluler terkemuka di platform Android, iOS, dan Windows Mobile, bahkan baru-baru ini juga mendukung komputer Windows.

PicsArt PicsArt PicsArt PicsArt PicsArt PicsArt

Pada dasarnya, PicsArt menghadirkan fitur perangkat lunak pengedit foto yang andal di platform PC (Photoshop, GIMP, dll.) ke platform seluler. Fitur profesional dan alat intuitif yang ada di dalam PicsArt akan membantu Anda membuat karya seni yang menakjubkan hanya dengan gerakan paling sederhana, telepon yang dioptimalkan. Bisa dibilang, dengan PicsArt kamu bisa melakukan banyak hal.

Fitur yang harus disebutkan terlebih dahulu ketika mengacu pada PicsArt adalah kemampuan untuk mengedit foto. Anda tidak perlu membawa komputer besar dengan perangkat lunak Photoshop untuk mengedit foto. PicsArt memiliki ribuan fitur untuk membuat pengeditan foto menjadi lebih baik.

Klik tanda plus ungu di bagian bawah untuk mulai membuat. Saat memilih foto dari Rol Kamera, Anda akan melihat semua alat penyesuaian yang dapat Anda gunakan. Ketuk Alat, lalu pilih Penyesuaian untuk menyempurnakan pencahayaan, kontras, dan warna. Anda juga dapat mencoba alat Beautify untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan noda.

Alat pengeditan gambar biasa

Sertakan penghapus latar belakang, crop, cut, hapus objek dari gambar, salin, tambahkan teks, kuas… PicsArt juga mendukung pembuatan dan pengaturan tata letak untuk membuat Kolase foto yang sangat berkualitas. Ada juga alat koreksi warna seperti Curves, Enhance, efek Tilt-Shift

Efek

Fitur ini juga merupakan fitur yang sangat diperlukan pada aplikasi edit foto dan juga PicsArt. Anda dapat mengatur warna gambar, hitam putih, HDR, film, nostalgia, dan banyak efek lainnya.

Prisma

Buat karya seni dari foto melalui teknologi AI bawaan. Fitur ini disebut Magic, sehingga lukisannya sangat unik. Anda harus mencoba fitur ini sekali; Anda akan kecanduan!

Stiker

Memungkinkan Anda untuk memasukkan ikon lucu ke dalam gambar Anda. Anda dapat menyesuaikan opacity stiker, ukuran dan warna.

Buat kolase

Selain kemampuan mengedit foto, PicsArt juga memungkinkan pengguna membuat kolase profesional. Anda dapat menyesuaikan semuanya termasuk gaya batas, jumlah gambar, dan lainnya. Dan aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memasangkan foto Anda dalam gaya yang sepenuhnya gratis.

Alat cat

Dengan alat menggambar bawaan di PicsArt, Anda akan menjadi tipografer profesional, atau sekadar ingin menceritakan kisah Anda. Ada banyak jenis tipografi dan ratusan font profesional yang berbeda untuk dipilih.

Versi APK MOD dari Picsart – Peningkatan Versi Mod

Fitur MOD

Picsart Pro (Gold Unlocked version) adalah versi yang ditingkatkan dari aplikasi pengeditan foto ini. Dengan membayar aktivasi, Anda mendapatkan akses ke fitur Premium, menikmati aplikasi tanpa iklan, dan beberapa manfaat lainnya. Anda juga dapat menggunakan versi.

MOD (fitur Emas Tidak Terkunci) untuk mendapatkan hak istimewa berikut:

FLTR eksklusif

Gambar Anda akan lebih moodier dengan lebih dari 40 filter gambar.

Lebih dari 3K+ Item

Premium Anda akan memiliki gudang konten dengan lebih dari 3.000+ stiker, bingkai, latar belakang.

Penyuntingan video

Akses pengeditan video modern dengan alat video terkemuka

Filter & Font Eksklusif

Font dan filter khusus untuk anggota Gold saja. Cara Penggunaan? Anda harus login dengan email atau Facebook untuk menggunakan versi MOD APK

Link Download Versi PicsArt Yang Tersedia

Unduh PicsArt Pro MOD APK untuk Android 

Dengan fitur luar biasa, antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, PicsArt layak mendapatkan aplikasi pengeditan foto teratas untuk banyak pengikut "hampir hidup". Bahkan ini lebih kuat dari versi mobile Adobe Lightroom dan Fotor . Kalau ada yang down hanya untuk nyalakan jaringan saat digunakan mengganggu saya, selain itu aplikasi luar biasa nyaman digunakan.

Jika Anda bersemangat tentang fotografi, grafik, atau hanya ingin membuat foto Anda bersinar, jangan lewatkan aplikasi ini. Aplikasi ini mendukung Android, iOS, dan Windows (Baik PC maupun Seluler).

Baca Juga

Recommended for You

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar sesuai dengan topik tulisan.
• Ceklis / Centang Beri Tahu Saya (Supaya saya langsung merespons)

Terima Kasih.......

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post